Polri: Jingle Sari Roti Petunjuk Lacak Nazar

Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Anton Bachrul Alam
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol Anton Bahrul Alam mengatakan jingle iklan Sari Roti yang terekam dalam wawancara Muhammad Nazaruddin dengan Metro TV sebagai petunjuk bagi polisi untuk melacak keberadaan bekas bendahara umum Partai Demokrat itu.

"Kita sudah ada rekaman," kata Anton di Mabes Polri, Jakarta, Jumat 22 Juli 2011.

Namun, kata dia, polisi tetap berkeyakinan Nazaruddin sedang berada di luar negeri. "Bisa sengaja ditaruh suara. Yang bersangkutan kan masih di luar negeri," kata Anton.

Anton pun mengatakan polisi tetap serius mencari keberadaan Nazaruddin. "Tetap akan serius, apalagi dia di negara orang. Kita gak bisa nangkap, harus koordinasi dengan polisi luar," kata dia.

Sebagaimana diketahui dalam rekaman wawancara Nazaruddin dengan Metro TV pada 19 Juli 2011 yang lalu terdengar jingle produk roti nasional, Sari Roti.

Tak diketahui dari mana asal suara itu. Namun, jingle itu memunculkan sejumlah pertanyaan, karena Nazaruddin mengaku sedang berada dalam pelarian di luar negeri. Muncul pertanyaan, apakah sebenarnya Nazaruddin selama ini berada di dalam negeri.

Manajemen Sari Roti sendiri telah menegaskan tidak membuka cabang di luar negeri. Hingga kini keberadaan Nazaruddin masih tetap misterius. (eh)

Suami Sandra Dewi Tersandung Korupsi Timah, Aiman Senang Kasusnya Disetop 
Belimbing Wuluh atau belimbing sayur

Terpopuler: Manfaat Belimbing Wuluh sampai Tanggapan Buya Yahya Soal Kasus Inses

Round-up dari kanal Lifestyle pada Kamis, 28 Maret 2024. Salah satunya mengenai deretan manfaat belimbing wuluh.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024