Stasiun KA Senen Masih Normal

VIVAnews - Situasi di stasiun Kereta Api (KA) Senen pada 12 hari menjelang hari raya Idul Fitri masih nampak lengang. Berdasarkan pantuan VIVAnews, Rabu 17 September 2008, belum menunjukan tanda-tanda peningkatan volume lonjakan penumpang. Justru petugas kepolisian Polres Jakarta Pusat dan security setempat yang mulai sibuk berjaga-jaga.

PAN Siapkan Bima Arya dan Desy Ratnasari untuk Pilgub Jabar

Kepala stasiun KA Barosat saat di temui VIVAnews di ruang kerjanya menyatakan, kondisi saat ini masih normal, sama seperti hari-hari biasanya. "Justru peningkatan akan terjadi pada tanggal 27 nanti, berbarengan dengan libur cuti bersama atau H-5," ujar Barosat.

Namun demikian, untuk mengantisipasi lonjakan penumpang, pihaknya sudah mempersiapkan penambahan kereta dengan tujuan Solo dan Surabaya, diantaranya menambah 13 kereta reguler untuk kelas bisnis dan eksekutif dengan kapasitas 52 penumpang tiap gerbongnya.

Pengakuan Jujur Pelatih Korea Selatan U-23 Jelang Hadapi Timnas Indonesia U-23

Sementara persediaan tiket mudik kelas bisnis untuk tanggal 24 september hingga 5 Oktober sudah habis terjual, yang tersisa hanya tanggal 21-23 september saja. "Untuk para penumpang yang berangkat menggunakan kelas ekonomi langsung dapat membeli pada saat hari keberangkatan," jelas Barosat.

Keluarga Umi Pipik dan Irish Bella

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Meskipun terpaut usia 5 tahun, banyak yang menyatakan bahwa Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella cocok bersama.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024