Djoko: Kok Tak Bosan Dengan Nazaruddin

Foto buron M Nazaruddin, bekas Bendahara Umum Demokrat
Sumber :
  • Antara/ Ujang Zaelani

VIVAnews - Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Djoko Suyanto masih bungkam soal penjemputan Muhammad Nazaruddin, tersangka suap proyek wisma atlet SEA Games.

"Kok nggak bosan-bosan sih dengan Nazaruddin," kata Djoko, di Kantor Presiden, Rabu 27 Juli 2011.

Djoko juga enggan mengungkap perkembangan perburuan Nazarudin. Dia hanya mengatakan, saat ini tim masih mencari keberadaan mantan Bendahara Demokrat tersebut. "Saya cukup katakan sedang dicari," kata dia.

Dia hanya mengatakan, kabar soal Nazaruddin akan disampaikan jika telah ada kepastian. "Nanti kalau ada berita A1 kapan dan dimana nanti saya share," kata dia.

Kemarin, menteri Hukum dan HAM Patrialis Akbar mengatakan bahwa tim imigrasi bersama kepolisian telah berangkat untuk menjemput Nazaruddin. Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Busyro Muqoddas juga mengatakan bahwa KPK mengirim tim untuk menjemput Nazaruddin.

Meski demikian, Kapolri, Menteri Luar Negeri, dan Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan kompak diam. Para menteri tersebut hanya menjawab belum mendapat laporan dan hal tersebut masih dalam penyelidikan. (umi)

Pakar Ajak Masyarakat Dukung Perbaikan Pelayanan Publik Bea Cukai 
Guinea U-23

Terpopuler: Hoax soal Guinea dan Doping Uzbekistan

Performa gemilang Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 sampai sekarang masih ramai dibicarakan publik. Sayangnya kini muncul narasi hoax yang ramai beredar di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024