SBY Buka Puasa di Rumah Marzuki Alie

Tifatul Sembiring, Hatta Rajasa, SBY, dan Boediono
Sumber :
  • Abror Rizki

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mulai safari Ramadan di Jakarta. Mengawali safari Ramadan di Ibu Kota, SBY akan memenuhi undangan buka puasa bersama di kediaman Ketua DPR Marzuki Alie.

Informasi dari Biro Pers Istana Presiden, SBY dan Ibu Negara Ani Yudhoyono dijadwalkan tiba di kediaman Ketua DPR Marzuki Alie, di Jalan Widya Chandra III No 10 Jakarta Selatan, Jumat 5 Agustus 2011. Rencananya, Presiden SBY dan Ibu Negara akan tiba di kediaman Marzuki Alie sekitar pukul 17.00 WIB.

Acara buka puasa bersama pertama digelar di Istana Negara, Jakarta Pusat. Presiden SBY menjadi tuan rumah. Kini, giliran Presiden SBY bertamu ke sejumlah pejabat negara, diawali dari kediaman Ketua DPR.

Saat buka puasa bersama di Istana Negara, SBY mengundang Wakil Presiden Boediono, semua pimpinan lembaga negara, duta besar negara Islam, Menteri Kabinet Indonesia Bersatu II, kepala lembaga pemerintah non kementerian, unsur pimpinan TNI dan Polri, pejabat Eselon I kementerian, dan direktur utama BUMN.

SBY memang akan menggelar safari Ramadan ke sejumlah daerah. Safari Ramadan SBY akan digelar sampai tanggal 20 Agustus 2011. Rencananya, SBY akan keliling daerah seperti Banten, Jawa Barat, Jakarta, Yogyakarta, dan Jawa Tengah.

Meski demikian, belum dipastikan awal keberangkatan safari Ramadan SBY ke sejumlah daerah. Sebelumnya disebutkan, awal safari Ramadan akan dimulai setelah hari kemerdekaan RI 17 Agustus 2011 mendatang.  (eh)

Mendag Zulhas Sebut Kenaikan Harga Bawang Merah Akibat Banyak Pedagang Belum Mulai Berjualan
Pemain Timnas Indonesia, Marc Klok (kiri) dan Shayne Pattynama (kanan)

Timnas Indonesia U-23 Mengganas di Piala Asia, Marc Klok: Masa Depan Cerah

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, mengungkapkan kekagumannya terhadap kesuksesan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024