SBY Berpidato di Ultah ASEAN

Pidato SBY tentang Hubungan Indonesia - Malaysia
Sumber :

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan menghadiri peringatan hari ulang tahun ASEAN ke-44 di Sekretariat, Jakarta. SBY, selaku ketua asosiasi negara Asia Tenggara, rencananya akan memberikan pidato di hadapanĀ  perwakilan anggota ASEAN.

SBY direncanakan memberikan pidato pada pukul 09.10 WIB di Sekretariat ASEAN. Meski demikian belum diketahui apa isi pidato Yudhoyono nanti. Sudah mejadi tradisi jika ketua ASEAN memberikan pidato setiap peringatan hari ulang tahun organisasi ini.

Menurut rilis dari Sekrtarian ASEAN ulang tahun ke-44 kali ini akan menjadi sejarah tersendiri. Pasalnya, bendera ASEAN akan dikibarkan serentak di seluruh negara anggota ASEAN pada pukul 08.30 waktu setempat.

Dalam rangkaian ulang tahun ASEAN ini, juga dibuka pameran batik oleh Menteri Luar Negeri, Marty Natalegawa.

Usai menghadiri peringatan ulang tahun ASEAN, SBY akan menggelar rapat terbatas bidang ekonomi di Kantor Presiden. Kemudian sorenya SBY bersama Wakil Presiden Boediono menghadiri buka bersama prajurit TNI di Markas Besar TNI, Cilangkap.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis
Pemain Timnas Indonesia U-23 rayakan gol

Komentar Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23

Catatan sejarah ditorehkan Timnas Indonesia U-23. Armada Shin Tae yong memastikan tiket ke semifinal Piala Asia U 23 2024 usai menyingkirkan Timnas Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024