Mantan Bawahan, Mindo Rosalina:

'Bagus Nazar Dibekuk, Biar Bukan Saya Saja"

Mindo Rosalina Manulang Sidang Perdana Di Tipikor
Sumber :
  • VIVANews/Nurcholios Anhari Lubis

VIVAnews - Buronan kasus suap pembangunan Wisma Atlet Sea Games di Palembang, Sumatera Selatan,  Mohammad Nazaruddin berhasil dibekuk di Cartagena, Kolombia. Apa tanggapan mantan anak buah Nazaruddin di PT Anak Negeri, Mindo Rosalina Manulang, yang kini menjadi terdakwa kasus itu?

"Ya bagus dong, biar bukan saya saja," kata Rosa di ruang tunggu terdakwa di gedung Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta Selatan, Senin 8 Agustus 2011.

Namun, Rosa yang mengenakan blazer krem itu belum mendapat informasi pasti apakah orang yang ditangkap interpol atau polisi internasional itu Nazaruddin atau bukan. "Apakah itu benar atau tidak, saya belum tahu," kata Rosa.

Rosa merupakan pegawai bagian marketing di PT Anak Negeri yang didirikan oleh bekas Bendahara Umum Partai Demokrat, Mohammad Nazaruddin. Dia dijadikan tersangka setelah ditangkap basah bertemu dengan Sekretaris Kemenpora, Wafid Muharram di kantornya.

Informasi penangkapan Nazaruddin disampaikan Menko Polhukam Djoko Suyanto. Menurut Djoko, Nazaruddin telah dibawa ke Bogota, Ibukota Kolombia, untuk mempermudah proses selanjutnya.

Duta Besar RI Untuk Kolombia, Michael Manufandu, sudah menemui Nazaruddin. Menurut Djoko, Nazaruddin meminta Dubes untuk mendampingi Nazar. Presiden tidak memberi batas waktu kapan Nazaruddin dibawa pulang ke Indonesia. "Intinya bisa secepatnya di bawa ke sini," kata Djoko. (adi)

Penjualan Mobil Diprediksi Menurun, Dampak BI Rate
Marselino Ferdinan

Mengungkap Status Mobil Hadiah yang Diterima Merselino Ferdinand

Pemain Timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinand pernah diberikan mobil oleh perusahaan yang diterimanya secara langsung, mobil tersebut adalah buatan Eropa, dan harga..

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024