Demokrat: Dengan Nazar, Semua Bisa Terungkap

Mohammad Nazaruddin (kiri) memberikan keterangan pers.
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

VIVAnews - Ketua DPP Partai Demokrat, Sutan Bhatoegana menyambut gembira kabar ditangkapnya Muhammad Nazaruddin.

"Saya mendengar berita. Ini prestasi kepolisian dengan interpol," kata Sutan saat dihubungi wartawan, Senin 8 Agustus 2011.

Menurut dia, partainya berharap dengan ditangkapnya Nazaruddin ini, kasus suap pembangunan wisma atlet SEA Games Palembang yang menyeret-nyeret nama sejumlah petingginya itu bisa menjadi jelas duduk perkaranya. "Dengan Nazar kembali, nanti kan bisa terkuak semuanya," kata Sutan.

Sutan juga mengatakan partainya mengapresiasi kinerja kepolisian dan interpol karena menangkap Nazaruddin. "Kita apresiasi kepada pemerintah untuk membongkar, walau terkait mantan bendum," kata dia.

Ketika ditanya apakah percaya dengan kabar Nazaruddin tertangkap di Kolombia, menurut Sutan tidak ada salahnya mempercayai kabar tersebut. "Bisa jadi, kita berbaik sangka saja," kata Sutan.

Sebelumnya, Menkopolhukam, Djoko Suyanto mengatakan seseorang mirip Nazaruddin telah ditangkap di Kota Cartagena, Kolombia. Nazaruddin ditangkap dengan menggunakan paspor atas nama M Syahruddin. Saat itu, Nazaruddin hendak keluar Kolombia. Saat ini, Nazaruddin sedang menjalani proses pemulangan. (umi)

Bocoran Hasil Pertemuan Jokowi dengan Prabowo-Gibran di Istana
Ilustrasi parenting/orangtua dan anak.

Waspadai Pergaulan Bebas Anak: Kenali Dampak dan Tips Pencegahannya

Di era modern ini perkembangan teknologi dan informasi yang pesat membawa pengaruh besar bagi kehidupan termasuk bagi anak-anak yang bisa saja terjerumus pergaulan bebas

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024