Amir Syamsuddin:

"Kami Belum Lega Bila Nazar Belum Pulang"

Muhammad Nazaruddin di Situs Interpol Internasional
Sumber :
  • Situs Interpol Internasional

VIVAnews - Partai Demokrat berharap pemulangan Muhammad Nazaruddin dari Kolombia bisa segera dilakukan. Demokrat meminta Nazaruddin membuktikan semua tudingannya.

"Harapan kami, pemulangan dia mudah-mudahan mulus, karena kita belum bisa merasa lega kalau dia belum di Tanah Air," kata Anggota Dewan Kehormatan Demokrat, Amir Syamsuddin kepada VIVAnews.com, Selasa 9 Agustus 2011.

Menurut dia, Demokrat sangat berkepentingan dengan keterangan dan bukti-bukti dari Nazaruddin. Pasalnya, sejumlah petingginya dituding telah terlibat dalam suap pembangunan wisma atlet SEA Games, Palembang.

"Kita harapkan semua isu dan rumor selama ini menjadi jelas, apakah rumor itu ada kebenarannya akan segera teruji," kata dia.

Sebagaimana diketahui, sejumlah nama petinggi Demokrat dituding Nazaruddin terlibat suap pembangunan wisma atlet SEA Games, Palembang. Nama Angelina Sondakh, Mirwan Amir, hingga sang Ketua Umum Anas Urbaningrum dituding ikut menikmati suap tersebut. Namun, sejumlah nama yang disebut di atas telah mengeluarkan bantahannya.

Amir mengatakan, semua nama yang disebut Nazaruddin harus bersiap menerima konsekuensi pembuktian itu. "Harapan kita dengan segala konsekuensinya bisa diterima," kata dia.

"Tidak ada beban bagi Demokrat (untuk menindak kader) kalau terbukti dari proses hukum yang sah," kata Amir. (sj)

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum
Ilustrasi wanita/bercinta.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Round-up dari kanal Lifestyle pada Kamis, 25 April 2024, salah satunya tentang saran dokter Boyke untuk suami yang memiliki istri Hyperseks.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024