Dua Anak Nazaruddin Ada di Kuala Lumpur

Paspor istri politisi Demokrat M Nazaruddin, Neneng Sri Wahyuni
Sumber :
  • VIVAnews/Aries Setiawan

VIVAnews - Markas Besar Polri belum bisa memastikan posisi Neneng Sri Wahyuni, istri buron KPK yang juga mantan Bendahara Umum Partai Demokrat M Nazaruddin. Tetapi, dua anak Nazaruddin yang masih kecil-kecil diketahui dititipkan kepada kerabat Nazar di Kuala Lumpur, Malaysia.

"Kalau anak-anaknya di Kuala Lumpur, dititipkan di sana," kata Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Polisi Anton Bachrul Alam di Markas Besar Polri, Jakarta Selatan, Selasa 9 Agustus 2011.

Menurut Anton, tim dari Kepolisian RI yang membekuk Nazaruddin di Cartagena, Kolombia masih sibuk. Sehingga, belum memberikan informasi terkini tentang keberadaan Neneng.

Neneng menjadi perhatian karena juga menjadi saksi kasus dugaan suap proyek Pembangkit Listrik Tenaga Surya di Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi. Meski statusnya masih saksi, Neneng sudah dicekal sejak 31 Mei 2011 karena tak juga memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi.

"Kami belum cek istrinya di mana dan sebagainya," kata Anton.

Kemarin, Anton mengatakan, saat dibekuk Nazaruddin tidak sendiri. "Dia (Nazaruddin) dengan istrinya," kata Anton Bachrul Alam di Markas Besar Polri, Jakarta Selatan, Senin, 8 Agustus 2011.

Pagi tadi, Menteri Hukum dan HAM Patrialis Akbar juga mengatakan tidak ada informasi keberadaan Neneng Sri Wahyuni. Patrialis tidak mendapat laporan bahwa Neneng mendampingi Nazaruddin saat dibekuk. "Informasinya tidak ada," kata Patrialis. (umi)

Bumi Resources Masuk 7 Perusahaan Wajib Pajak Terbaik versi DJP Kemenkeu
TikToker Galih Loss

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

Galih Loss menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh umat muslim atas konten yang dibuatnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024