Tiba di RI, Nazar Langsung Diserahkan ke KPK

Foto Nazaruddin yang dirilis Kepolisian Kolumbia
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Kejaksaan Kolombia segera menyerahkan buronan Muhammad Nazaruddin ke pihak imigrasi Indonesia. Langkah ini dilakukan untuk mendeportasi tersangka suap wisma atlet itu.

"Rencananya hari ini pukul 05.00 waktu Kolombia," kata Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Inspektur Jenderal Anton Bahrul Alam, di Mabes Polri, Rabu 10 Agustus 2011.

Apakah akan dibawa langsung ke Indonesia? "Ya mudah mudahan. Kalau sudah di imigrasi kan berarti sudah hampir final," kata Juru Bicara Polri, Inspektur Jenderal Anton Bachrul Alam di Markas Besar Kepolisian RI, Rabu 10 Agustus 2011.

Anton menambahkan, setelah Nazaruddin tiba di tanah air, kepolisian RI akan segera menyerahkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). "Kan permintaan KPK, akan diserahkan ke KPK. KPK akan menitipkan ke polri, tempatnya dan sebagainya," kata Anton.

Sementara itu, mengenai kasus pemalsuan paspor, Anton menjelaskan semua kasus Nazaruddin ada di bawah kemenangan KPK. "Ya nanti sama-sama menghormati ya, kan itu kewenangan KPK, kita tunggu dari KPK ya," kata dia. (eh)

Jadi Gampang Sakit, Benarkah Stres Mempengaruhi Sistem Imun?
Jayabaya

Isi Ramalan Prabu Jayabaya yang Sebut Cerminkan Pemimpin Indonesia

Pada Kitab Musasar Jayabaya disebutkan bahwa, di bait 18 disebutkan sempat meramalkan para pemimpin cerdas yang dimiliki Indonesia. berikut isi salah satu bait penjelasan

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024