Muhammad Nasir: Saya di Pekanbaru

Muhammad Nasir (Demokrat)
Sumber :
  • Antara/ Yudhi Mahatma

VIVAnews - Anggota Komisi Hukum DPR, Muhammad Nasir, membantah menemani sepupunya, Muhammad Nazaruddin, saat berada di Cartagena, Kolombia. Nasir mengaku sedang menemui konstituennya di Pekanbaru, Riau.

"Bayangan saya saja kali yang ada di sana. Karena saya mirip sama Nazar," kata Nasir, saat dihubungi, Jumat 12 Agustus 2011.

Seperti diketahui, KPK juga sudah melakukan pencegahan terhadap Muhammad Nasir. Dia dicegah ke luar negeri karena diduga juga terlibat dalam kasus suap wisma atlet. Nasir dicegah sejak 19 Juli.

Nasir mengaku saat ini sedang berada di Pekanbaru, Riau. Selain itu, Nasir mengaku juga sedang mengurusi bisnisnya di Riau. "Saya bertemu konstituen saya, mendengar apa permasalahan yang sedang atau akan mereka hadapi dan berusaha mencari solusinya. Selain itu, saya juga mengontrol beberapa unit usaha yang saya buat untuk konstituen saya," ujar politisi Partai Demokrat itu.

Nasir pun menegaskan memiliki bukti kalau dirinya sedang tidak ke luar negeri menemani sepupunya, Nazaruddin. "Silakan saja tanya warga di sini, atau lihat tiket pesawat yang saya gunakan bolak-balik Jakarta-Riau," ujarnya.

Saat ditanya mengenai Nazaruddin, Nasir enggan berkomentar banyak. "Saya sudah dengar keadaan Nazar," ujarnya. (umi)

BI Rate Naik Jadi 6,25 Persen, Begini Respons Dirut BRI
Pengacara Farhat Abbas.

Farhat Abbas Diperiksa Polisi Pekan Ini soal Laporan Penistaan Agama ke Pendeta Gilbert

Pengacara Farhat Abbas melaporkan pendeta Gilbert Lumoindong ke Polda Metro Jaya terkait dugaan penistaan agama.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024