Nasir Pun ke Halim Jemput Nazaruddin

Muhammad Nasir (Demokrat)
Sumber :
  • Antara/ Yudhi Mahatma

VIVAnews - Tersangka kasus dugaan suap Pembangunan Wisma Atlet SEA Games Muhammad Nazaruddin diperkirakan akan tiba di Jakarta, hari ini. Nazaruddin diterbangkan dari Bogota, Kolombia, setelah berhasil ditangkap polisi internasional atau Interpol. Sebelumnya, Nazaruddin sempat buron selama beberapa bulan.

Menjelang kepulangan Nazaruddin, sepupu Nazaruddin, Muhammad Nasir, ikut menyambut kedatangan saudaranya di Bandara Halim Perdanakusumah. Nasir tampak datang bersama satu orang anggota keluarga lainnya dan menunggu di landasan pesawat Halim Perdanakusumah.

Nasir yang datang mengenakan kemeja putih bercorak biru muda dipadu jaket kulit hitam, sempat menghindar dari sorotan wartawan yang meminta konfirmasinya. Namun, setelah terus didesak akhirnya dia mau angkat bicara.

"Saya ke sini hanya sebagai saudara saja. Kami masih menunggu, belum tahu waktu pastinya," kata Nasir kepada wartawan, Sabtu 13 Agustus 2011.

Nasir mengaku selama sepupunya menjadi buron KPK dan akhirnya ditangkap di Cartagena, Kolombia, tidak ada komunikasi yang dijalin. Dia pun tidak mengetahui proses pemulangan Nazar dari Kolombia menuju Jakarta, baik dari Nazar langsung maupun pengacaranya, OC Kaligis.

"Tidak ada kontak. Saya tidak tahu dari sini mau dibawa ke mana," tegasnya. (umi)

Munafik, Deretan Negara Arab Ini Justru Bantu Israel Hancurkan Palestina
KH Yahya Zainul Ma'arif atau Buya Yahya

Pinjam Uang di Bank Syariah Apakah Riba? Ini Penjelasan Buya Yahya

KH Yahya Zainul Ma'arif atau akrab disapa Buya Yahya mengatakan, umat Muslim boleh meminjam uang di bank syariah sebab, sudah banyak produknya yang sesuai syariat Islam.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024