Polisi 'Kucing-Kucingan' Bawa Nazar?

Muhammad Nazaruddin
Sumber :
  • flickr.com

VIVAnews - Tersangka kasus suap Pembangunan Wisma Atlet SEA Games Muhammad Nazaruddin dikabarkan tiba di Jakarta hari ini, Sabtu, 13 Agustus 2011. Namun, hingga kini belum diketahui secara pasti kapan dan di mana dia akan mendarat.

Pihak pengamanan yang akan menjemput Nazaruddin pun terkesan main 'kucing-kucingan'. Sebelumnya, sejumlah mobil tiba di Bandara Halim Perdanakusumah sekitar pukul 03.45. Salah satu mobil yang terlihat adalah mobil tahanan KIA Travello, dengan nomor polisi B 1096 BH.

Kemudian iring-iringan mobil itu meninggalkan Bandara Halim Perdanakusumah, sekitar pukul 05.50 WIB. Tidak ada yang menginformasikan ke mana tujuannya sampai akhirnya mobil itu ternyata mengarah ke Mabes Polri.

Sekitar pukul 06.15, mobil KIA Travello dengan nomor polisi itu pun tiba di Mabes Polri, kemudian terparkir di depan Gedung Bareskrim. Selain KIA Travello, tercatat pula Ford Terrano dengan nomor polisi 18444 14. Mobil ini sebelumnya terlihat parkir di bagian kargo Bandara Halim.

Panduan Singkat Terlindungi Jaminan Kecelakaan Kerja dan Kematian BPJS Ketenagakerjaan

Dari pengamatan VIVAnews, tidak ada pejabat Polri yang turun dari mobil tersebut. Isinya kosong, Nazaruddin pun tidak terlihat. Hingga kini, belum diketahui pula di mana Nazaruddin akan ditahan. Walau begitu, Humas Mako Brimob AKPB Budiman mengaku Rutan Brimob siap menahan jika diminta.

"Infonya belum A1. Tapi tetap kami persiapkan jika diminta mendadak," ucap Budiman saat dihubungi VIVAnews, 13 Agustus 2011. (umi)

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong

Shin Tae-yong Galau Harus Hadapi Negara Sendiri

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong mengakui perasaannya berat karena harus menghadapi negara sendiri, saat Tim Garuda Muda akan bertemu Timnas Korea Selatan

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024