Dari Halim, Nasir Datangi Mabes Polri

Muhammad Nasir (Demokrat)
Sumber :
  • Antara/ Yudhi Mahatma

VIVAnews - Kedatangan buronan Muhammad Nazaruddin sampai saat ini belum ada kepastian. Namun, sepupu Nazaruddin, Muhammad Nasir sempat mendatangi Mabes Polri, Jakarta.

Nasir yang mengenakan kemeja putih tiba di Mabes Polri, sekitar 06.40 WIB, Sabtu 13 Agustus 2011. Dia datang bersama lima rekannya.

Tetapi Nasir enggan berkomentar kepada wartawan yang sudah menunggu di Mabes Polri. Dia tampak sibuk menelepon rekannya yang lain.

Dia tak lama di Mabes Polri. Sekitar 10 menit, Nasir bersama rombongannya kemudian tampak bergegas meninggalkan markas polisi.

Sebelum ke Mabes, Nasir juga sempat mendatangi Bandara Halim Perdana Kusumah. "Saya ke sini hanya sebagai saudara saja. Kami masih menunggu, belum tahu waktu pastinya," kata Nasir di Halim.

Nasir mengaku selama sepupunya menjadi buron KPK dan akhirnya ditangkap di Cartagena, Kolombia, tidak ada komunikasi yang dijalin. Dia pun tidak mengetahui proses pemulangan Nazar dari Kolombia menuju Jakarta, baik dari Nazar langsung maupun pengacaranya, OC Kaligis. "Tidak ada kontak. Saya tidak tahu dari sini mau dibawa ke mana," tegasnya.

Nasir saat ini juga berstatus dicegah bepergian ke luar negeri oleh KPK. Nasir dicegah ke luar negeri terkait kasus suap wisma atlet, seperti yang dituduhkan ke sepupunya. (umi)

Terima Kunjungan LBBP Jepang, Menaker Berharap Kerja Sama Ketenagakerjaan Indonesia-Jepang Meningkat
Bintang Emon dan Istri, Alca Octaviani

Gak Nyangka, Istri Bintang Emon Dinyatakan Positif Narkoba

Kabar ini lantas membuat Bintang Emon keheranan karena sang istri belum lama ini mendapatkan rekomendasi obat dari seorang apoteker.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024