Iringan 'Mobil Nazar' Tinggalkan Mabes Polri

Foto Nazaruddin yang dirilis Kepolisian Kolumbia
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Tersangka kasus dugaan suap Pembangunan Wisma Atlet SEA Games Muhammad Nazaruddin dijadwalkan tiba di Jakarta hari ini. Usai Nazaruddin ditahan polisi internasional atau Interpol di Cartagena, Kolombia, polisi memang terlihat bersiap menjemput mantan Bendahara Umum Partai Demokrat ini.

Sejumlah iring-iringan mobil tahanan terlihat mendatangi Bandara Halim Perdana Kusumah sekitar pukul 03.45. Namun, iring-iringan mobil tahanan itu kemudian meninggalkan Halim sekitar pukul 06.15, lalu menuju Mabes Polri.

Tapi, ternyata iring-iringan itu tidak lama berada di Mabes Polri. Karena sekitar pukul 07.15, iring-iringan mobil tahanan itu meninggalkan Mabes Polri. Hingga kini, belum diketahui ke mana iring-iringan mobil itu pergi.

Namun, seorang petugas kepolisian yang tak mau disebut namanya mengatakan iring-iringan itu hendak beristirahat. Iring-iringan yang terdiri dari 5 KIA Travello ini akan kembali lagi ke Halim sekitar pukul 15.00.

"Ini mau istirahat. Jam 15.00 (iring-iringan) balik lagi ke Halim," kata petugas itu kepada VIVAnews.

Namun, hingga saat ini belum diketahui secara pasti di mana dan kapan Nazaruddin akan mendarat di Jakarta. Belum diketahui juga di mana Nazaruddin akan ditahan setibanya di Jakarta. (umi)

Waketum Nasdem Ahmad Ali Datang ke Rumah Prabowo, Surya Paloh Sebut Ada Urusan Pilkada
Evakuasi penemuan mayat. (Foto ilustrasi).

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Warga Desa Pakis, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, digegerkan oleh aksi dugaan pembunuhan yang dilakukan oleh MO (64 tahun) terhadap istrinya sendiri, TA.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024