Peliput Nazaruddin di Halim Disuruh Keluar

Bendahara Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

VIVAnews - Para peliput kedatangan buronan Muhammad Nazaruddin di Bandara Halim Perdana Kusumah disuruh keluar dari lokasi. Mereka kini diminta meliput dari luar lapangan terbang Halim Perdana Kusumah.

Sejumlah petugas keamanan bandara meminta kepada para peliput yang masuk ke area landasan terbang untuk ke luar pagar. "Keluar dulu ya nanti boleh masuk lagi," kata seorang petugas keamanan di Bandara Halim PK, Sabtu 13 Agustus 2011.

Para peliput pun akhirnya mau mengikuti permintaan petugas. Kini mereka masih setia menunggu kedatangan tersangka suap Wisma Atlet itu di luar pagar bandara.

Seperti diberitakan sebelumnya, aktivitas di Bandara Halim sempat meningkat. Tepat pukul 03.45 WIB, sejumlah mobil kepolisian dan mobil berpelat militer masuk ke Bandara Halim Perdanakusuma. Diperkirakan ada 10 mobil yang langsung masuk menuju pintu cargo samping kantor Bea Cukai Bandara Halim Perdanakusuma.

Namun, pada pagi harinya, mobil-mobil itu keluar bandara. Mereka langsung menuju Mabes Polri. Dan kemudian menuju Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nazaruddin bertolak ke Jakarta dari Bogota, Kolombia, kemarin sore waktu setempat. Diperkirakan dia bersama tim penjemput tiba di Jakarta 30 jam kemudian.

Nazaruddin diterbangkan dengan pesawat carter dari Bandara Bogota, Kolombia, menuju Indonesia. Untuk menyewa pesawat itu, pemerintah harus mengeluarkan dana Rp4 miliar.

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!
TImnas Indonesia U-23

Pemain Korea Selatan Puji Timnas Indonesia U-23

Timnas Indonesia U-23 dan Korea Selatan akan berhadapan di babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Jelang laga itu, pemain Korea Selatan memberikan pujian.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024