Nazaruddin Makan dan Salat di Mako Brimob

M Nazaruddin tiba di Halim Perdanakusuma
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Buron Komisi Pemberantasan Korupsi yang juga mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin, masih menjalani pemeriksaan kesehatan di Markas Komando Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Sebelum menjalani pemeriksaan kesehatan, Nazaruddin beristirahat setelah menempuh perjalanan sekitar 30 jam.

"Nazaruddin benar sudah datang. Saat ini dia sedang beristirahat sejenak," kata juru bicara Markas Komando Brimob Kelapa Dua Depok, Ajun Komisaris Besar Polisi K Budiman saat dihubungi VIVAnews.com, Sabtu 13 Agustus 2011.

Menurut Budiman, saat ini Nazaruddin sedang menikmati makanan yang disajikan. Tidak ada permintaan khusus makanan yang diminta Nazaruddin sesaat tiba dari Lapangan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

"Dia istirahat untuk makan dan salat. Kalau dia belum berbuka dipersilakan untuk berbuka," kata Budiman.

Budiman mengatakan, kegiatan tersangka kasus dugaan suap pembangunan Wisma Atlet SEA Games di Palembang, Sumatera Selatan, berikutnya itu akan dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan.

"Setelah beristirahat, dia akan menjalani pemeriksaan kesehatan," jelas Budiman.

Nazaruddin tiba di Halim Perdanakusuma sekitar pukul 19.45 WIB menggunakan pesawat carter. Sesaat tiba, Nazaruddin langsung mendapat pengawalan petugas bertopeng dan bersenjata laras panjang. (eh)

Kaesang: Walaupun PSI Belum Bisa Masuk Senayan, Enggak Masalah
Ilustrasi video mesum

Geger Video Mesum Napi Narkoba dengan Wanita di Ruangan Lapas, Lagi Diusut Kemenkumham

Sebuah video diduga warga binaan atau narapidana di sebuah lembaga pemasyarakatan (lapas) merekam adegan mesum bersama seorang perempuan di sebuah ruangan lapas. 

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024