Membaik, Malinda Dee Sudah di RS Polri

Malinda Dee
Sumber :
  • kaskus

VIVAnews -- Tersangka kasus penggelapan dana nasabah Citibank, Malinda Dee kini sudah dipindahkan di Rumah Sakit Polri Kramatjati. "Sejak hari senin lalu," kata Juru Bicara Polri, Inspektur Jenderal Anton Bachrul Alam di Markas Besar Kepolisian RI, Senin 15 Agustus 2011.

Anton menambahkan, kondisi Malinda juga berangsur membaik. Sedangkan berkasnya, polisi masih menunggu dari kejaksaan. "Tinggal menunggu kembalinya berkas itu moga-moga udah P21," kata Anton.

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Seperti diketahui, Malinda menjalani oprasi payudara pada 7 Juni 2011. menderita radang di bagian payudaranya atau sikatrik mammae mastitis. Radang itu diduga muncul lantaran Malinda tak melakukan perawatan silikon selama berada di tahanan. Ia sempat dirawat di RS Siloam Karawaci.

Padahal, eks pegawai Citibank itu biasa berkonsultasi dengan dokter bedah plastik sebulan tiga kali. Operasi diperlkukan untuk mengeluarkan zat silikon dari buah dadanya.

Malinda diduga telah menggelapkan dana nasabah Citibank bernilai miliaran rupiah. Berdasarkan keterangan Kepolisian, empat mobil mewah bernilai miliaran rupiah disita darinya. Malinda dituduh telah menggelapkan dana nasabah Citibank sekitar Rp17 miliar. Uang itu, tak hanya dinikmatinya sendiri.

Beberapa orang juga ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus itu. Antara lain diduga suami sirinya, Andhika Gumilang, adik Malinda, Viska Lovitasari, dan ipar Malinda, Ismail Bin Janim. Berkas ketiganya sudah lengkap, sementara berkas Malinda belum lengkap.

Rekrutan anyar Jakarta LavAni, Mohammad Reza Beik bersama SBY

SBY Yakin Duet Renan Buiatti-Reza Beik Jadi Pertahanan Tangguh Jakarta LavAni

Pemilik klub Jakarta LavAni Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berharap duet pemain asing Renan Buiatti dan Mohammad Reza Beik jaga pertahanan dalam Proliga 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024