Andi Bantah Ada Skenario Suap Wisma Atlet

Peluncuran Logo Sea Games XXVI
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

VIVAnews - Menteri Negara Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng membantah pernah membahas dana suap proyek wisma atlet SEA Games dan pusat latihan atlet Hambalang dengan mantan Sekretaris Kementerian, Wafid Muharram.

"Tidak benar itu," kata Andi Mallarangeng di Istana Negara, Senin, 15 Agustus 2011.

Andi mengaku tidak tahu menahu perihal kasus yang kini menjerat mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin itu. Menurut Andi, dia hanya mendapat laporan mengenai prosedur pelaksanaan proyek tersebut. "Saya tidak pernah dilapori kalau ada penyimpangan-penyimpangannya," kata dia.

Andi berharap kepulangan Nazaruddin bisa mengungkap kasus tersebut menjadi terang-benderang. "Ini menjadi kesempatan bagi Sdr. Nazar untuk memberikan kesaksian kepada KPK," kata dia. "Biar jelas. Yang salah ya salah, yang harus bertanggung jawab kepada hukum. Yang tidak bersalah, ya tidak bersalah." 

Menteri Andi juga meminta Nazaruddin menunjukkan bukti-bukti semua tudingannya selama ini. "Supaya jangan jadi fitnah, biar disidik," kata dia.

Nazaruddin dengan lantang menyatakan dana suap proyek pembangunan wisma atlet SEA Games di Palembang dan proyek pembangunan pusat latihan atlet di Hambalang mengalir ke sejumlah petinggi Demokrat. Tudingan itu dibantah oleh mereka yang namanya disebut Nazaruddin. (kd)

PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok, Ahmad Syaikhu: Kinerjanya Bagus
ODGJ Ngamuk di Cengkareng, Mau Tikam Kakaknya

ODGJ Ngamuk di Cengkareng Mau Tikam Kakanya Sendiri, Ternyata Kabur dari Dinsos

Seorang pria berinisial A yang merupakan orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, mengamuk hingga nyaris menikam keluarganya sendiri. Untung

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024