Tiba di KPK, Anas Didampingi Denny Kailimang

Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum
Sumber :
  • ANTARA/Prasetyo Utomo

VIVAnews - Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum akhirnya memenuhi panggilan Komite Etik Komisi Pemberantasan Korupsi. Anas didampingi pengacara dari Demokrat yang juga Ketua Divisi Hukum Partai Demokrat, Denny Kailimang.

Anas yang mengenakan setelan jas hitam tiba di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa 16 Agustus 2011, sekitar sekitar pukul 13.50 WIB.

Dia mengaku siap memberikan keterangan kepada Komite Etik KPK. "Saya hadir untuk memenuhi undangan komite etik untuk memberikan keterangan," kata Anas sesaat sebelum masuk ke Gedung KPK.

Sebelumnya, Anas mengatakan belum mengetahui materi pemeriksaan Komite Etik KPK. Namun Anas berjanji akan bersikap kooperatif.

Anas juga mengatakan siap memberi klarifikasi terhadap semua tuduhan Muhammad Nazaruddin, tersangka kasus dugaan suap pembangunan Wisma Atlet SEA Games di Palembang, Sumatera Selatan, yang juga mantan Bendahara Umum Partai Demokrat. "Siap, alhamdulillah siap," kata Anas Urbaningrum  di gedung DPR.

Selain Anas dan Denny, tampak politisi Partai Demokrat yang juga Ketua Komisi III DPR Benny Kabur Harman juga ikut mendampingi. (umi)

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”
Ketua Umum PSSI Erick Thohir

Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat

Erick Thohir selaku Ketua Umum PSSI kembali mendapat pertanyaan mengenai masa depan pelatih Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Sampai sekarang belum ada kejelasan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024