Polisi Internasional Mulai Buru Neneng

Neneng Sri Wahyuni
Sumber :
  • Interpol

VIVAnews - Neneng Sri Wahyuni, istri mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin, akhirnya resmi menjadi buronan Interpol. Sebab, biodata maupun foto dirinya tercatat di situs Interpol sebagai orang yang diburu jaringan polisi internasional.

Seperti dilansir situs www.interpol.int, Sabtu 20 Agustus 2011, tercantum dua foto Neneng yang terlihat tengah tersenyum dan memakai baju warna hitam. Dua foto dipajang dengan pose yang tampak sama.

Dalam situs itu ditulis, Neneng memiliki tinggi badan 164 sentimeter dengan berat badan 57 kilogram. Selain tinggi badan, ciri-ciri Neneng juga disebutkan, yakni warna mata dan rambut hitam.

Bingung Pilih Skincare Lokal atau Luar? Begini Saran Dokter

Neneng yang lahir 15 Februari 1982 (29 tahun), dalam situs itu ditulis menjadi buruan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi karena diduga terlibat kasus pidana.

Sebelumnya, Kepala Kepolisian RI, Jenderal Timur Pradopo, mengatakan, pihaknya menunggu red notice dari KPK untuk memburu Neneng.

Istri Nazaruddin itu kini diketahui berada di luar negeri, meski sudah ditetapkan tersangka oleh KPK. "Kami menunggu kalau memang ada permintaan akan kami tindak lanjuti," kata Timur di DPR, Kamis lalu.

Menkes Ungkap Alasan Tingkat Stunting Indonesia Baru Turun 0,1 Persen
Menu di SKYE bar dan restoran Jakarta.

SKYEGASM Senses Experience: Sensasi Kulineran Padukan Rasa, Aroma, Sentuhan dan Pandangan

Melalui konsep ini, SKYE memperkenalkan pengalaman multi sensory dining di mana pelanggan seperti memasuki dunia yang mana rasa, aroma, sentuhan, pandangan, dan suara.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024