OC Kaligis:

Nazar Siap Buka-bukaan di Depan LSM dan DPR

Pengacara OC Kaligis
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Kuasa hukum Muhammad Nazaruddin, OC Kaligis mengungkapkan bahwa kliennya, tersangka kasus korupsi Wisma Atlet berjanji akan buka-bukaan.

5 Negara Bagian dengan Cadangan Minyak Terbesar di AS

Namun, Nazar minta syarat supaya tidak ditahan di rumah tahanan Markas Komando Brigade Mobil Kelapa Dua, Depok.

OC Kaligis menambahkan, mantan bendahara umum Partai Demokrat itu berjanji akan membuka semua hal yang ia ketahui di depan Lembaga Swadaya Masyarakat dan Dewan Perwakilan Rakyat.

"Selama saya di sini, jawaban saya cuma satu, hukumlah saya seberat-beratnya. Cuma itu," kata Nazar, seperti ditirukan Kaligis usai membesuk kliennya itu, Sabtu 20 Agustus 2011.

Melalui Kaligis, Nazar juga kembali menegaskan keinginannya untuk berbicara bebas tanpa banyak ditutup-tutupi di KPK. Nazar juga ingin pemeriksaan terhadap dirinya tidak direkayasa.

Sepeti diketahui, Nazaruddin sudah didatangkan ke kantor KPK pada Kamis, 18 Agustus 2011. Namun, ia yang selama dalam pelarian banyak cuap-cuap, lebih memilih bungkam.

Bagaimana tanggapan Ketua KPK, Busyro Muqoddas mendengar pernyataan dari Nazaruddin melalui kuasa hukumnya itu? Silakan baca di sini. (umi)

Dasco : Amicus Curiae Pernah Disampaikan Kubu 03, Tapi Patah di Persidangan
Ilustrasi petugas PT KAI [dok. PT KAI]

PT KAI Buka Lowongan Kerja Syarat Minimal IPK 3,5, Netizen Heboh

PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau PT KAI membuka lowongan kerja untuk management trainee dengan tingkat pendidikan S1. Pendaftaran dibuka mulai 17-22 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024