Rosa: Nazar Bilang ke Wafid, Anggaran Clear

Mindo Rosalina Manulang Sidang Perdana Di Tipikor
Sumber :
  • VIVANews/Nurcholios Anhari Lubis

VIVAnews - Mindo Rosalina Manulang mengatakan Muhammad Nazaruddin pernah memberi tahu Sekretaris Kemenpora Wafid Muharram soal pencairan dana pembangunan wisma atlet SEA Games Palembang dan pusat pelatihan atlet di Hambalang, Jawa Barat.

"Akan ada turun anggaran Hambalang dan SEA Games, anggarannya turun banyak," kata Mindo Rosalina Manulang menirukan ucapan Nazaruddin.

Keterangan itu disampaikan Rosa dalam persidangan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Senin 22 Agustus 2011. Namun, Rosa mengaku tak mengetahui berapa dana yang turun tersebut. "Saya lupa berapa ratus miliar atau triliun. Saya tidak perhatikan," ujar Rosa.

Nazaruddin, lanjut Rosa, memastikan kepada Wafid bahwa anggaran untuk proyek SEA Games Palembang dan proyek Hambalang sudah melalui persetujuan Menteri dan DPR. "Karena Pak Nazar bilang clear and clean di atas. Kata Pak Nazar sudah clear dengan pimpinan, menteri, dan teman-teman di DPR mengenai anggaran. Dia bilang untuk Hambalang dan SEA Games," tutur Rosa.

Selain itu, Nazar juga berpesan kepada Wafid agar melibatkan Rosa dalam mengurus proyek Kemenpora itu. "Nanti kalau ada pekerjaan biar Bu Rosa yang keerjakan. Kalau fisik ikutkan tender saja," kata Rosa menirukan Nazaruddin. (umi)

Pakar Sebut Kehadiran Anies di KPU Tunjukkan Komitmen Prinsip Bernegara dan Berdemokrasi
Logo TikTok.

Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

Presiden Amerika Serikat (AS), Joe Biden resmi menandatangani undang-undang pemblokiran TikTok, jika ByteDance tidak bisa memenuhi syarat yang diwajibkan oleh AS.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024