Beginilah Nazar Tertangkap Pakai BlackBerry

Nazaruddin Menjalani Pemeriksaan Perdana Di KPK
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Tersangka kasus suap pembangunan wisma atlet SEA Games, Muhammad Nazaruddin, kedapatan membawa ponsel pintar BlackBerry di rumah tahanan Mako Brimob. BlackBerry itu kini telah disita oleh petugas rutan.

Terkait kepemilikan BlackBerry oleh Nazaruddin itu, Kepala Divisi Humas Polri, Inspektur Jenderal Anton Bachrul Alam mengatakan polisi akan mengusut dari mana tersangka suap pembangunan wisma atlet SEA Games, palembang itu mendapatlkan alat komunikasi terserbut.

"Nanti bisa diusut masuknya BB dari mana, siapa yang memberi," kata Anton di Mabes Polri, Jakarta, Jumat 26 Agustus 2011.

Penyitaan BB itu, kata Anton, bermula dari kecurigaan penjaga rutan yang mendengar Nazaruddin sedang berbicara dengan seseorang. Karena curiga, petugas melakukan pemeriksaan dan menemukan BlackBerry itu di tangan Nazaruddin.

Apakah BlackBerry tersebut bisa membuka di mana keberadaan Neneng Sri Wahyuni, istri Nazaruddin ? "Nanti, kan sudah disita. Dari situ bisa dilihat dia komunikasi dengan siapa saja," kata Anton.

Kronologi 3 Anggota Keluarga Tercebur ke Sumur, 1 Meninggal Dunia

Menurut aturan, penghuni tahanan dilarang menggunakan alat komunikasi yang menghubungkan dia dengan dunia luar, apalagi pakai ponsel pintar.

(ren)

Viral! Rumah Mewah Mantan Panglima TNI Andika Perkasa Seperti Istana Pangeran Dubai
Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner

Erick Thohir Buka suara soal Dugaan Pemain Naturalisasi Dibayar Bela Timnas Indonesia

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, menegaskan bahawa pemain keturunan tidak dibayar supaya mau dinaturalisasi dan membela TImnas Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024