Dua Pejabat Kemenakertrans Jadi Tersangka

Sesditjen P2KT Kemenakertrans, I Nyoman Suisanaya
Sumber :
  • Antara

VIVAnews - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akhirnya menetapkan dua pejabat kementerian tenaga kerja dan transmigrasi sebagai tersangka dalam kasus pencairan dana Percepatan Pembangunan Infrasturktur Daerah Transmigrasi (PPIDT) bidang transmigrasi di 19 Kabupaten tahun 2011.

PB IKASI Kirim Arval Raziel dan Ricky Dhisulimah Ikut Kualifikasi Olimpiade

Program itu menelan biaya Rp500 miliar dan bersumber dari anggaran dari APBN-P tahun 2011. Dua pejabat yang menjadi tersangka itu adalah  Kepala Bagian Perencanaan dan Evaluasi Kemennakertrans Dadong Irbarelawan dan Sekretaris Ditjen P2K Transmigrasi I Nyoman Suisanaya.

"Keduanya sekarang sudah tersangka," ujar Wakil Ketua KPK M. Jasin melalui pesan singkatnya, Jakarta, Jumat 26 Agustus 2011.

Selain kedua pejabat kemenakertrans, KPK juga menetapkan Dharnawati, wanita yang berprofesi pengusaha sebagai tersangka. Dharnawati diduga sebagai orang  yang memberikan uang kepada kedua pejabat tersebut.  

Trent Alexander-Arnold saat Arsenal vs Liverpool

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Alexander-Arnold telah diberi peran bebas ketika Liverpool menguasai bola dan dia menjelaskan bagaimana Klopp menyuruhnya untuk bermain seperti gelandang.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024