Tol Cikampek Pagi Ini Kembali Lancar

Antrean di gerbang tol Cikampek mengular pagi ini
Sumber :

VIVAnews - Arus kendaraan menuju arah Pantura melalui jalan tol Cikampek kembali lancar saat ini, dari sebelumnya sempat mengalami kemacetan.

"Saat ini, berdasarkan laporan dan pantauan petugas, jalan tol Cikampek lancar dan tidak terjadi kemacetan untuk kendaraan yang menuju Pantura maupun arah sebaliknya," kata Kepala Pos Pengamanan Cikampek, AKP Wahyudin saat dihubungi VIVAnews.com di Jakarta, Sabtu 27 Agustus 2011.

Sebelumnya, kemacetan sempat terjadi di ruas yang selalu menjadi langganan pemudik menuju Pantura. "Jam enam tadi kendaraan harus antre agar bisa mencapai pintu keluar," ujar petugas di Gerbang Tol Cikampek, Fatimah.

Kemacetan tersebut, kata dia, akibat ribuan kendaraan pribadi yang berebut ruas jalan dengan bus umum, sehingga menyebabkan kemacetan. "Tapi, saat ini sudah lengang, tidak macet lagi," ujar Fatimah.

AHY Cuti Demi Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran Jadi Presiden dan Wapres RI

Sementara itu, berdasarkan kamera CCTV Ditjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan, saat ini terlihat arus kendaraan yang melintas di tol Cikampek menuju Pantura padat merayap tapi tidak terjadi kemacetan.

Emas Batangan.

Harga Emas Hari Ini 24 April 2024: Global dan Antam Kompak Anjlok

Harga emas internasional maupun produk Antam melemah pada perdagangan Rabu, 24 April 2024. Itu terjadi karena kekhawatiran akan eskalasi konflik Timur Tengah kian mereda.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024