H-1, Tol Kanci Pejagan Lancar

Pemandangan udara tol Kanci-Pejagan di Cirebon
Sumber :
  • Antara/ Kokok

VIVAnews - Arus mudik lebaran melalui ruas tol Kanci-Pejagan di Kabupaten Cirebon sepanjang 35 kilometer--yang menghubungkan Jawa Barat dan Jawa Tengah--saat ini terpantau lancar, meski dipadati kendaraan pemudik yang melaju.

"Sejak pagi tadi, kendaraan yang melintas cukup banyak tapi tidak menyebabkan kemacetan. Masih lancar," kata Petugas Pintu Tol Kanci-Pejagan, Heru saat dihubungi VIVAnews.com, Selasa, 30 Agustus 2011.

Menurutnya, kendaraan yang melintas di jalan tol yang dibangun Bakrie Toll Road tersebut didominasi kendaraan milik pribadi yang menuju Jawa Tengah menjelang lebaran atau H-1 versi pemerintah. "Mungkin saat ini, karena sudah ada yang berlebaran, jadi lalu lintas lancar, tidak seperti hari-hari sebelumnya," ujarnya.

Sejak H-4 hingga H-2 Lebaran 2011, jalur tol Kanci-Pajagan masih dibanjiri ribuan kendaraan pemudik.

Umat Muhammadiyah hari ini sudah menjalankan salat Id setelah PP Muhammadiyah menetapkan 1 Syawal 1432 H jatuh pada Selasa, 30 Agustus 2011. Ini berbeda dengan keputusan pemerintah yang menetapkan Idul Fitri jatuh di hari Rabu. (kd)

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar
Pelita Jaya memastikan tiket ke putaran final BCL Asia 2024

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

PP Perbasi mengapresiasi tim Pelita Jaya Bakrie Jakarta yang berhasil lolos ke babak utama Basketball Champions League (BCL) Asia 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024