Kepala Rutan Mako Brimob Dicopot

OC Kaligis datangi Mako Brimob
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Kepala Rumah Tahanan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Komisaris Pol. Basuki, dicopot. Dia digantikan Komisaris Pol. Christian Tanato mulai Senin kemarin, 29 Agustus 2011.

"Iya, diganti kemarin," kata Kepala Bagian Penerangan Umum Mabes Polri Kombes Pol. Boy Rafli Amar saat dihubungi VIVAnews.com, Selasa.

Namun, Boy membantah pergantian jabatan itu terkait ditemukannya BlackBerry di ruang tahanan Muhammad Nazaruddin. "Bukan karena Blackberry, itu pergantian rutin saja," katanya.

Boy menambahkan, Komisaris Basuki belum diketahui akan dipindahkan ke mana.

Nasib Tragis Gadis 16 Tahun Tewas Usai Dicekoki Narkoba dan Dicabuli di Hotel Jaksel

Sebelumnya, polisi menemukan BlackBerry di sel Nazaruddin. Sampai sekarang, belum diketahui dari mana asal muasal ponsel pintar itu dan bagaimana bisa diselundupkan melewati penjagaan ketat di rumah tahanan Mako Brimob.

Kepala Rutan Mako Brimob, Komisaris Pol. Basuki, mengatakan BlackBerry Nazar ditemukan anak buahnya pada 24 Agustus 2011. Nazar berkilah BlackBerry tersebut adalah milik pengacaranya. (kd)

Langit Yunani Tiba-tiba Berubah Jadi Oranye, Ini Penyebabnya
Ekspresi ibunda Chandrika Chika jadi sorotan netizen usai putrinya ditangkap

Netizen Soroti Ekspresi Ibu Chandrika Chika Usai Putrinya Ditangkap Narkoba: Bahagia Banget

Kasus penangkapan Chandrika Chika yang kini jadi tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba menjadi pembicaraan di dunia jagat maya. Ekspresi sang ibu juga disorot.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024