Nazaruddin Salat Id di Luar Penjara

Nazaruddin Tiba di KPK
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Tersangka kasus suap pembangunan wisma atlet SEA Games di Palembang, Muhammad Nazaruddin, pagi ini salat Id di lapangan Markas Komando Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Nazaruddin keluar dari tahanan dengan pengawalan sekitar lima anggota Provost Brimob.

Mengenakan kemeja berwarna putih, celana hitam, dan peci hitam, mantan Bendahara Partai Demokrat tersebut tampak segar dan bugar. "Sehat, Alhamdulillah," kata Nazaruddin saat diberondong pertanyaan oleh sejumlah wartawan menjelang salat Id di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Rabu, 31 Agustus 2011.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Ditanya soal menu Lebaran di dalam tahanan. Apakah tetap bisa menyantap ketupat? Ia menjawab, "Insya Allah."

Permohonan Nazaruddin bisa salat Id di luar tahanan akhirnya terkabul. Sebagai tahanan isolasi, ia sebelumnya hanya boleh menjalankan salat Id di ruang salat rumah tahanan bersama tahanan teroris yang ada di sana, seperti Umar Patek.

Nazaruddin tak sendirian. Tampak adik sepupunya, Muhammad Nasir, yang juga merupakan anggota DPR RI dari Partai Demokrat, menemaninya. Mereka berada pada deret paling depan. Bertindak sebagai Imam adalah Menkominfo Tifatul Sembiring.

Jokowi Akui 90 Persen Bahan Produksi Farmasi Masih Impor
Jiexy

Ditangkap Pakai Ganja Bareng Chandrika Chika, Jeixy Dipastikan Bukan Atlet e-Sports Lagi

Pasalnya, pasca keluar, diketahui Jeixy cuma aktif menjadi seorang streamer game yang tak tergabung tim esport manapun.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024