Pesan Idul Fitri Nazar: Mari Saling Memaafkan

Nazaruddin Tiba Di KPK
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Wajah tersangka kasus suap pembangunan wisma atlet SEA Games Palembang, Muhammad Nazaruddin, tiba-tiba menjadi muram usai salat Ied di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Raut muka Nazaruddin tak seceria saat menuju tempat salat, Rabu 31 Agustus 2011.

Wajah itu nampak bertambah muram saat sejumlah wartawan menanyakan asal muasal BlackBerry yang dia bawa dalam tahanan. Seakan enggan menjawab pertanyaan wartawan, Nazaruddin mempercepat langkah kakinya. "Ada hikmahnya lah semuanya," kata Nazaruddin singkat.

Bekas bendahara umum Partai Demokrat itu pun mengatakan dalam perayaan hari kemenangan umat Islam ini yang terpenting adalah semuanya saling memaafkan. "Ini bulan yang baik, hari yang baik," ucapnya.

Dia mengatakan keluarganya akan datang menjenguknya di tahanan hari ini untuk merayakan lebaran.mengaku pihak keluarganya akan datang menjenguknya dan merayakan lebaran bersamanya.

Nazaruddin yang mengenakan kemeja berwarna putih itu, sebelum memasuki tahanan sempat menghaturkan pesan.

"Hari yang baik kita jalani semuanya dengan maaf-memaafkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Minal Aidin Wal Faidzin," pungkasnya.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes
Ilustrasi membersihkan wajah.

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout

Munculnya jerawat bisa karena bermacam-macam alasan, namun yang paling sering dibicarakan adalah jerawat purging dan breakout yang terjadi karena reaksi kulit terhadap sk

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024