Sri Bintang & Permadi Akan Pimpin Demo Nazar

Muhammad Nazaruddin salat Id di lapangan Mako Brimob
Sumber :
  • VIVAnews/ Dwifantia Aquina

VIVAnews - Sejumlah orang direncanakan akan menggelar aksi unjuk rasa di Markas Komando Brigade Mobil, Kelapa Dua, Depok. Mereka menuntut agar tersangka kasus suap pembangunan Wisma Atlet SEA Games di Palembang, Muhammad Nazaruddin, terbuka dan membongkar kasus ini kepada penyidik.

Seperti dijelaskan Kepala Pelayanan Publik, Mako Brimob, Ajun Komisaris Besar Budiman, ada dua kelompok massa yang akan menggelar aksi ini. Aksi akan dilakukan selepas salat Jumat nanti.

Bila sesuai jadwal, massa yang dipimpin Sri Bintang Pamungkas menggelar demo pada pukul 10.00 WIB, tapi hingga kini belum tiba. Dan massa pimpinan Permadi akan menggelar aksi pada pukul 13.30 WIB.

"Sesuai laporan ada massa pimpinan Sri Bintang Pamungkas, dan Permadi. Tapi belum tiba, mungkin selepas salat Jumat," ujarnya, Jumat, 2 September 2011.

Dilanjutkan Budiman, terkait rencana unjuk rasa ini, personel gabungan dari Polres Depok, dan personel dari Brigade Mobil, sudah siap melakukan pengamanan. Pelaksanaan pengamanan dilakukan sesuai prosedur, dan tidak ada pengamanan secara khusus.

"Seperti biasa saja. Kalau masuk ke kompleks kestaria kan memang tidak bisa. Kita kerahkan personel satu SSK untuk menjaga," katanya.

Seperti pantuan VIVAnews.com, sejak pagi tadi belum ada satu pun teman atau klien Nazaruddin yang datang untuk menjenguk ke tahanan Mako Brimob. Suasan di komplek asrama juga masih terlihat lengang. (umi)

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas
Anak kucing

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Merawat kucing menjadi tanggung jawab yang besar bagi setiap pemiliknya. Kesehatan dan kesejahteraan hewan peliharaan kita menjadi prioritas utama. Berikut ini tipsnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024