Arus Balik Melalui Karangampel Dialihkan

Pengalihan jalan di Karangampel untuk mengurai kemacetan.
Sumber :
  • VIVAnews / Reza Putra

VIVANEWS - Arus kendaraan menuju Jakarta melalui Karangampel Kabupaten Indramayu kembali dialihkan oleh Polres Cirebon Kota pada Minggu, 4 September 2011. Hal ini bertujuan untuk mengurangi jumlah kendaraan yang memasuki wilayah macet.

Pihak Polres Cirebon Kota menutup Jl. Kalijaga Kota Cirebon yang menuju ke Karangampel Kabupaten Indramayu mulai pukul 16.49. Selanjutnya, seluruh kendaraan diarahkan menuju Jakarta via Palimanan.

Kasubag Humas Polres Cirebon Kota AKP Yana Mulyana mengatakan, penutupan jalan dan pengalihan arus terpaksa dilakukan untuk mengurangi kemacetan di jalur Pantura, Indramayu.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Kami terpaksa mengalihkan arus kendaraan menuju ke Palimanan karena jalur pantura di Kabupaten Indramayu khususnya di wilayah Karangampel sudah terjadi kemacetan," katanya.

Hingga sore ini berdasarkan pantauan VIVAnews, arus kendaraan dari arah Jawa Tengah menuju Jakarta melalui Kota Cirebon masih terus mengalir dan jumlah kendaraan yang masuk kota Cirebon tercatat sekitar 100 ribu kendaraan.  (Laporan: Reza Putra | Cirebon, umi)

Kuasa hukum paslon 02 Hotman Paris Hutapea di sidang MK

Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Debat Hukum, Bukan Filsafat Kho Ping Hoo

Anggota Tim Pembela Hukum Prabowo-Gibran, Hotman Paris Hutapea menantang akademisi Rocky Gerung untuk berdebat hukum. Tantangan itu disampaikan Hotman usai kubu Prabowo-G

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024