SBY Tonton Laga Timnas Indonesia-Bahrain

SBY dan Ani Yudhoyono berteriak kegirangan saat Indonesia mencetak gol
Sumber :
  • Biro Pers Istana Presiden/Abror Rizki

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan menyaksikan laga kedua kualifikasi pra Piala Dunia 2014 antara Indonesia dan Bahrain. Rencananya, SBY akan didampingi oleh ibu negara Ani Yudhoyono dan sejumlah menteri terkait.

"Presiden akan menonton sendiri dan mendukung. Ini mudah-mudahan akan menambah semangat lagi," kata Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Malaranggeng, di kantor Presiden, Selasa 6 Septeber 2011.

Andi menambahkan, kali ini merupakan saat yang tepat bagi tim nasional untuk memenangkan pertandingan. "Kita sudah menang lawan Bahrain sebelumnya, Insya Allah kali ini juga menang," kata Andi.

Menurut dia, tim nasional harus mendapatkan poin penuh di kandang sendiri. "Insya Allah bisa full team. Semua pemain siap untuk memberikan yang terbaik," kata mantan Juru Bicara Presiden ini.

Laga melawan Indonesia adalah pertandingan kedua Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia Grup E. Pertandingan ini akan dijadikan Bahrain untuk segera melompat usai hasil mengecewakan di partai pertama melawan Qatar.

Saat melawan Qatar pekan lalu, Bahrain hanya meraih satu poin. Hasil imbang 0-0 pada laga di Bahrain National Stadium, Manama, dianggap Pelatih Peter Taylor sebagai sebuah kegagalan. Mereka memang mengincar tiga poin tiap tampil di kandang. (eh)

Meninggal Dunia, Ini Profil Dorman Borisman Aktor Senior yang Langganan Jadi Karakter Orang Batak
Gempa Bumi Guncang Mataram NTB dan Bali

Gempa Bumi 5,2 Magnitudo Guncang Mataram dan Bali, Warga Lari Keluar: Trauma Gempa 2018

Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat, dan Bali diguncang gempa bumi bermagnitudo 5,2 pada pukul 05:09 WIB, yang berpusat di 97 kilometer Barat Daya Lombok Barat NTB

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024