Muhaimin Minta Maaf Kepada DPR

Menakertrans ke dpr
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Muhaimin Iskandar meminta maaf kepada Komisi IX Dewan Perwakilan Rakyat. Cak Imin, begitu dia disapa, minta maaf karena tidak berkomunikasi dengan Komisi IX yang merupakan mitra kerjanya,  perihal persetujuan dana proyek PPIDT melalui badan anggaran DPR.

"Administrasi kami lalai. Mohon kami dimaklumi dan dimaafkan. Ini pengalaman pertama menerima alokasi dana di daerah yang berbasis transmigrasi. Sehingga tak sempat beri surat-surat administrasi kepada komisi IX," ujar Muhaimin saat rapat kerja dengan Komisi IX DPR, Jakarta, Kamis 8 September 2011.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Muhaimin berjanji segera membenahi administrasi berupa surat tembusan kepada Komisi IX. Ia menjelaskan bahwa saat mengusulkan dana ini, Dirjen Pembinaan Pengembangan Kawasan Transmigrasi (P2KT)sudah membahasnya secara internal dan menghadirkan kementerian keuangan.

Atas usulan dua kementerian itulah, permohonan dana itu diusulkan, lalu disahkan bersama badan anggaran di DPR.

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan
Viral Video Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Makeup pengantin adalah tata rias khusus yang dirancang untuk mempercantik dan menyempurnakan penampilan seorang pengantin pada hari pernikahannya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024