DPD ke Mako Brimob, Desak Nazar "Bernyanyi"

Nazaruddin Tiba di KPK
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Banyak yang rindu "nyanyian" Nazaruddin. Dukungan mengalir agar Nazaruddin kembali bersuara. Hari ini, Ketua Panitia Akuntabilitas Publik Dewan Perwakilan Daerah RI Farouk Muhammad mengunjungi Nazaruddin di tahanan Markas Besar Komando Mobil Kelapa Dua, Depok.

"Kita sudah memposisikan dia sebagai sampah masyarakat kemudian kita memberikan support karena dia adalah kunci dan aset kita semua," kata Farouk di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jumat 9 September 2011.

Menurut dia, bagian fungsi pengawasan DPD untuk mengetahui fakta yang sebenarnya mengenai keterangan yang sempat digembar-gemborkan Nazar dalam pelarian.

"Sehingga kita dapat melakukan fungsi pengamanan, pencegahan karena kita terus berpacu dengan siasat-siasat busuk. Nazar adalah pemain ya," kata dia.

Dia berharap bisa bertemu Nazar dan menanyakan modus operandi yang digunakan Nazaruddin dalam melakukan korupsi dan penyalahgunaan kekuasaan secara tidak langsung.

"Supaya kedepannya kita bisa pikirkan untuk membuat langkah hukum yang lebih efisien dan pasti lebih maju," kata dia.

Farouk datang bersama beberapa staf dari DPD. Selain bertujuan untuk mengetahui modus operandinya, Farouk juga ingin memberikan dukungan kepada Nazaruddin.

Legeenda Timnas Indonesia dari Piala Dunia hingga Juara SEA Games Rayakan HUT PSSI
VIVA Militer: Prajurit TNI di basis OPM Paro

Basis OPM Paro Nduga Lumpuh Digempur TNI, 2 Anak Buah Egianus Kogoya Tertembak

Mereka terluka dari melarikan diri.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024