Rumah dr. Aisha Dikepung Warga

dr Aisha Wardhana
Sumber :
  • Antara

VIVAnews - Sejam yang lalu, kerumunan warga berkumpul di depan kediaman dokter Aisha di Griya Resinda, Karawang, Jawa Barat.

Seorang saksi mata mengatakan, sekumpulan warga dan polisi bermaksud ingin menemui dr Aisha, yang sempat membuat kehebohan, gara-gara mengaku hilang di Somalia dan tertembak di Kenya, namun belakangan justru ditemui di Karawang.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

"Ada polisi dan warga kumpul depan rumah dr Aisha. Pintu digedor, bahkan katanya mau dibongkar pintunya, disuruh ke luar. Warga ingin minta penjelasan," kata saksi mata tersebut kepada VIVAnews.com, Jumat 9 September 2011.

Apakah Aisha berada di rumahnya, saksi mata tersebut mengaku tak bisa memastikan. "Kemarin saya tanya sama laki-laki yang mengaku adiknya, katanya Aisha ke luar. Namun, petugas pos mengaku tak melihatnya ke luar," kata dia.

Namun pembongkaran pintu itu urung dilakukan, "Warga dan polisi sudah mulai bubar, mungkin menunggu waktu yang tepat."

Dikonfirmasi, Aisha yang bernama asli, Caroline R Tyas Sasanti membenarkan apa yang terjadi di sekitar rumah yang dikontraknya. Kata dia, banyak polisi dan warga di depan rumahnya. "Betul, dari pagi. Saya tidak tahu, saya dapat info dari tetangga. Ada polisi di depan rumah," kata dia kepada VIVAnews.com.

Sebelumnya, Aisha sempat meminta maaf karena persoalan ini menjadi hiruk-pikuk di media. Bahkan sedikit merepotkan sejumlah pihak terkait. Aisha menilai, sosok dirinya bukanlah hal yang penting untuk diributkan. "Maaf, saya sudah merepotkan. Saya siap memberikan keterangan hari Senin," kata Aisha Wardhana dalam pesan singkat yang diterima VIVAnews.com, Jumat 9 September 2011.

Kisah heboh dokter Aisha bisa jadi berkepanjangan. Sebab, Juru Bicara Polri, Inspektur Jenderal Anton Bachrul Alam mengatakan, dia bisa dijerat UU Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE). "Tinggal siapa yang mau lapor. Kan begitu," kata Anton, kemarin. (umi)

Grup K-Pop BTS

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Di antara berbagai grup dan artis Kpop yang meraih popularitas global, BTS (Bangtan Sonyeondan atau Beyond The Scene) telah memperoleh tempat yang istimewa.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024