Lukisan 'Wise Man' Kado Ulang Tahun SBY

Presiden SBY dapat kado lukisan di hari ulang tahun
Sumber :
  • Setpres/ Abror

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mendapat banyak hadiah di hari ulang tahun ke-62. Salah satunya berupa lukisan dirinya berukuran 1 x 1,2 meter. SBY pun berkenan menerima lukisan yang berjudul 'wise man' tersebut.

"Terimakasih ya, semoga Allah meridhainya. Semoga ke depan saya bisa memimpin negara terus, saya hanya bisa terus bekerja untuk Indonesia," kata SBY, ketika menerima lukisan Soony Sri Wijaya, di Istana Negara, Jumat 9  September 2011

Apa komentar SBY terhadap lukisan dirinya yang tampak merenung itu? "Ya, ada miripnya lah," kata dia sambil tertawa.

Mendampingi SBY antara lain Ibu Negara Kristiani Herawati Yudhoyoo, Sekretaris Kabinet Dipo Alam, Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi, dan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng, dan Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha

Kemudian, apa kado dari Ibu Negara Ani Yudhoyono di hari ulang tahun SBY kali ini? "Doa yang tidak putus siang malam. Hadiah yang paling tinggi nilainya," kata SBY.

Ani Yudhoyono yang ikut mendampingi SBY mengatakan, dia hanya memberikan doa kepada SBY di hari ulang tahun. "Saya terus berzikir untuk Bapak," kata Ani.

Sonny Sri Wijaya, sang pelukis, mengucapkan selamat ulang tahun kepada SBY."Selamat ulang tahun, Pak. Sukses terus ya," ucap Sonny seraya menyalami SBY. Terkait dengan ulang tahunnya hari ini. SBY akan menggelar konferensi pers sore nanti.

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick
Ilustrasi beli obat bisa lewat layanan telefarmasi.

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Obat Flu, Begini Penjelasan Ahli

Terkait kasus yang dialami oleh Alca Octaviani, ada 2 jenis obat yang telah ia konsumsi di antaranya adalah obat actifed yang mempunyai kandungan pseudoephedrine.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024