Aisha: Bustanul yang Tipu Saya

dr Aisha Wardhana saat memeriksa TKI yang dipulangkan Malaysia
Sumber :
  • Antara

VIVAnews - Aisha Wardhana alias Caroline Ruhning Tyassasanti mengungkapkan awal pertemuannya dengan seorang pria bernama Bustanul Arifin. Menurut Aisha, saat pertama kali bertemu, Bustanul datang dengan tujuan untuk mencari tahu siapa Bani Israel.

"Kalau dia bilang merasa tertipu oleh saya, tentu harus diusut dari awal muasal perkenalan. Waktu pertama bertemu dia juga menipu saya, dia datang dengan tujuan mencari tahu siapa Bani Israel. Jadi menurut saya, dia sudah menipu saya dari awal," ungkap Aisha kepada VIVAnews.com, Sabtu 10 September 2011.

Kemudian pada saat Aisha dikabarkan hilang, Bustanul tidak mencari keberadaannya. "Pada saat saya dikabarkan hilang, dia tidak mencari. Lalu ketika saya dalam masalah kayak gini, dia justru menjadi orang yang membeberkan alamat rumah, dan lain-lain," kata dia.

Karena Bustanul mencantumkan alamat Aisha di blog pribadinya, media mencari-cari dirinya sampai ke rumah. "Jadi itulah awal muasalnya kenapa media mencari saya sampai ke rumah. Sebenarnya itu bisa diselesaikan dengan baik-baik, tidak perlu sampai ada penulisan alamat dan sebagainya," tuturnya.

Aisha juga mengaku merasa terganggu dengan kehadiran media yang setiap hari menunggunya di depan rumah. "Yang harus menyelesaikan masalah ini adalah saya sendiri. Anak saya tidak harus terkena ekspose," tegasnya. (sj)

Belajar dari Wanita Ngamuk ke Dishub karena Digembok Mobilnya, Pahami Aturan Parkir di Jalan
Prabowo-Gibran jelang penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Ini Deretan Menteri Jokowi yang Hadir di KPU Saksikan Penetapan Prabowo Presiden

KPU hari ini menetapkan pasangan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2024-2029.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024