Suharso Monoarfa: Saya Digugat Cerai, Kapan?

Suharso Monoarfa
Sumber :
  • biro pers Istana

VIVAnews - Menteri Perumahan Rakyat Suharso Monoarfa mengaku tidak tahu ada gugatan cerai dari sang istri Carolina binti M Gandhi Kaluku kepada dirinya. Suharso akan memeriksa kembali kebenaran informasi itu.

"Saya tidak tahu gugatan cerai itu, saya masih di luar kota. Nanti saya tanyakan lagi kepada dia (Carolina)," kata Suharso Monoarfa saat dihubungi VIVAnews.com, Selasa 13 September 2011.

Kebakaran Toko Bingkai di Mampang, Karyawan Sempat Dengar Ledakan Sebelum Api Muncul

Suharso belum bisa memastikan apakah pendaftaran gugatan cerai sang istri di Pengadilan Agama Jakarta Selatan itu benar adanya. Meski demikian, Suharso akan memeriksa kepastian kabar itu.

"Nanti saya tanya lagi, benar atau tidak ada gugatan itu," kata mantan Staf Ahli Wakil Presiden Hamzah Haz itu. Suharso sendiri belum mengetahui kapan gugatan cerai itu didaftarkan.

"Memang kapan gugatannya?" tanya Suharso. "Ah mungkin dia (Carolina) lagi marah saja kali," kata menteri dari Partai Persatuan Pembangunan ini.

Sebelumnya, juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Tamah, mengatakan bahwa Carolina mendaftarkan gugatan cerai pada Senin 12 September 2011. Saat mendaftarkan gugatan, Carolina datang sendiri tanpa didampingi kuasa hukum.

"Nomor gugatannya 1829/pdt.G/2011/Pa.JS. Bu Carolina kemarin datang sendiri tanpa didampingi pengacara," kata Tamah, dalam perbincangan dengan VIVAnews.com, Selasa 13 September 2011. (umi)

Asia Business Council 2024.

Asia Business Council 2024, Menko Airlangga Kasih Bukti Ketahanan Ekonomi Indonesia

Perekonomian Asia diproyeksikan akan cukup tangguh di masa depan meski dihadapkan dengan kondisi perekonomian global yang dihantui gejolak geopolitik saat ini.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024