SBY Pantau Kabar Cerai Menteri Suharso

Menteri Perumahan Rakyat, Suharso Monoarfa
Sumber :
  • Antara

VIVAnews - Menteri Perumahan Rakyat, Suharso Monoarfa, digugat cerai istrinya, Carolina binti M Gandhi Kaluku, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi menyebut, gugatan ini mengganggu kinerja Suharso.

"Ya jelas itu berpengaruh," kata Sudi, di Istana Merdeka, Rabu 14 September 2011.

Sudi sendiri, enggan berkomentar lebih lanjut soal kabar perceraian Suharso tersebut. "Kita tunggu saja berpengaruhnya seperti apa.  Yang jelas sudah jadi atensi Bapak Presiden," kata Sudi.

Gugatan cerai atas Suharso dilayangkan pada Selasa 12 September 2011. "Nomornya 1829/pdt.G/2011/Pa.JS. Bu Carolina kemarin datang sendiri tanpa didampingi pengacara," kata juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Tamah.

Menurut Tamah, dalam gugatan itu disebutkan alasan penggugat melayangkan gugatan. Tetapi, Tamah tidak bisa menyebut alasan penggugat melayangkan gugatan cerai. "Sidangnya saja tertutup," kata dia.

Pengadilan Agama Jakarta Selatan sudah menunjuk Wakil Ketua Pengadilan Agama Jakarta Selatan Yasardin untuk menjadi ketua majelis gugatan cerai istri Menteri Suharso. Tetapi, pelaksanaan sidang perdana belum bisa diputuskan. (eh)

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih
Park Sung Hoon di drama Queen of Tears

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Park Sung Hoon, aktor yang memerankan karakter Yoon Eun Sung dengan peran antagonis dalam drama Queen of Tears baru-baru ini membuat kejutan meminta maaf ke penonton.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024