Farhat: Norman Menarik Karena Dia Polisi

Norman Kamaru
Sumber :
  • antv

VIVAnews - Setelah lama tak muncul di publik dan dilarang naik panggung oleh Polri, Briptu Norman Kamaru tiba-tiba mengumumkan keputusan mengejutkan: ia mengundurkan diri sebagai anggota Brimob.

Menurut pengacara Farhat Abbas--yang pernah menciptakan lagu "Cinta Farhat" untuk Norman--pernyataan mundur Norman berbeda dengan sikapnya dulu, awal dia dikenal publik. "Dulu Norman bilang, enakan jadi polisi daripada jadi artis, jadi artis capek," kata Farhat kepada VIVAnews.com, Sabtu 16 September 2011. Apalagi, Norman berasal dari keluarga polisi.

Farhat menduga Norman mundur karena aturan tata tertib di Brimob tak selonggar di dunia selebriti. "Mungkin dia terlanjur menerima uang besar dari produser. Dia dalam posisi dilematis."

Dia menambahkan keputusan Norman untuk mundur dari kepolisian bisa jadi mempengaruhi pilihan karier barunya di dunia hiburan. "Masyarakat tertarik pada Norman karena dia polisi, bukan mantan polisi."

Saat menyatakan mundur, pada Jumat 16 September 2011, Norman membeberkan sejumlah alasan. Kata dia, putusan itu tak ada hubungan dengan karier musiknya, tapi murni semata ingin keluar dari korps kepolisian. Sebelum menyatakan diri mundur, Norman telah mengajukan surat pensiun diri dari institusinya namun ditolak Polda Gorontalo.

Nama Norman jadi beken gara-gara video lip sync-nya menyanyikan lagu "Chaiyya-Chaiyya"--yang ia rekam saat piket jaga. Aksi jogetnya yang kocak membuat publik kepincut bahkan membela dia saat kepolisian berniat menjatuhkan sanksi. (kd)

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi
Ilustrasi simbol bendera PDIP saat Peringatan puncak Bulan Bung Karno 2023 di GBK

PDIP Bisa jadi Oposisi, Bantu Pemerintah Mengkoreksi Bukan Saling Berhadapan

Sikap politik PDIP yang saat ini ditunggu-tunggu, apakah memilih menjadi oposisi dari pemerintahan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, atau ikut masuk di dalamnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024