Senin, Orang Tua Briptu Norman Temui Kapolri

Norman Kamaru
Sumber :
  • antv

VIVAnews -- Briptu Norman Kamaru, yang mendadak terkenal gara-gara video lipsync Lagu "Chaiyya-Chaiyya" meledak di YouTube memutuskan mundur dari Kepolisian. Pengunduran dirinya itu ia umumkan Jumat 16 Septemebr 2011.

Terkait itu, beredar kabar, Norman akan mengunjungi Mabes Polri hari ini. Namun, urung dilakukan. Dikonfirmasi, kakak Norman, Kaima Kamaru mengatakan, adiknya tidak ikut ke Jakarta.

"Nggak, Norman nggak ikut, hanya orangtua. Tidak didampingi anggota Polda," kata Kaima Kamaru saat dihubungi, Sabtu 17 September 2011.

Kaima mengaku, Norman sudah berunding dengan keluarga saat memutuskan mengundurkan diri sebagai anggota Brimob.

Apa alasan Norman mundur? Kaima enggan menjelaskan. "Sudah. Sudah curhatan sama mamah (Ibu), enggak tahu jelasnya, pokok mau mengundurkan diri," kata dia.

Saat ini kedua orang tua Norman sudah berada di Bogor. Rencananya, Senin 19 September 2011 mereka akan menemui Kepala Kepolisian RI, Jenderal Timur Pradopo di Mabes Polri. "Yah belum (ada janji dengan Kapolri) kalau enggak bisa ketemu, yah kita kasih suratnya (pengunduran diri) saja," kata dia.

Saat menyatakan mundur, pada Jumat 16 September 2011, Norman membeberkan sejumlah alasan.

Kata dia, putusan itu tak ada hubungan dengan karir musiknya, tapi murni semata ingin keluar dari korps kepolisian. Sebelum menyatakan diri mundur, Norman telah mengajukan surat pensiun diri dari institusinya, namun ditolak.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool
VIVA Militer: Serangan rudal Iran menghantam pangkalan udara militer Israel

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

Serangan mengejutkan dari Iran sebagai balasan terhadap Israel yang menyerang pangkalan militer Iran di Damaskus, Suriah, membuat dunia terkejut sekaligus meningkatkan es

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024