Suami Siri Malinda Banyak Menunduk dan Diam

Sidang Perdana Suami Siri Melinda Dee, Andhika Gumilang
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Aktor muda yang menjadi tersangka tindak pidana pencucian uang Andhika Gumilang menyatakan siap menjalani sidang perdana di pengadilan. Suami siri tersangka kasus penggelapan dana nasabah Citibank, Malinda Dee alias Inong Malinda, itu tidak banyak berbicara.

"Ya, ya, ya," kata Andhika Gumilang ketika ditanya apakah siap menjalani pembacaan dakwaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Senin 19 September 2011.

Adhika yang mengenakan kemeja putih berpadu celana hitam itu tak banyak berbicara. Pria berparas blasteran yang menggunakan topi hitam ini tiba di gedung Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sekitar pukul 10.30 WIB.

Andhika tampak terus menunduk dan diam. Dia dikawal tiga orang petugas hingga masuk ke ruang persidangan. Saat ini persidangan masih berlangsung. Andhika akan duduk di kursi pesakitan itu bersama dengan adik ipar Malinda, Ismail Bin Janim.

Polisi menuduh Andhika terlibat penggelapan dan pencucian uang yang dilakukan bekas Manager Relationship Citibank itu. Dari penyidikan, artis kelahiran 1989 itu diketahui menerima aliran dana sebesar Rp311 juta ke rekeningnya. Uang itu, kemudian dibelanjakan sebuah mobil Hummer dwarna putih dengan nomor polisi B 18 DIK.

Selain dituduh terlibat kasus penggelapan dan pencucian uang yang dilakukan mantan manager relationship Citibank, polisi juga menjerat Andhika dengan pasal pemalsuan. Pasalnya, Andhika memiliki enam Kartu Tanda Penduduk (KTP). (umi)

Dorong TNI Tindak Tegas OPM, Bamsoet: Negara Tidak akan Kalah dengan Kelompok Separatis
Presiden Iran Ebrahim Raisi dan PM Israel Benjamin Netanyahu

Konflik Israel-Iran Makin Memanas, PBB Minta Serangan Dihentikan atau Berakibat Fatal

Konflik antara Iran dan Israel memang telah berlangsung selama beberapa dekade dengan ketegangan yang terus meningkat dari waktu ke waktu usai Israel serang Konsulat Iran

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024