Keluarga Briptu Norman Antar Surat ke Mabes

Norman Kamaru
Sumber :
  • Beno Junianto

VIVAnews - Keluarga Briptu Norman Kamaru mendatangi Mabes Polri. Mereka berniat mengantarkan surat dari anaknya kepada pimpinan polisi.

Rombongan keluarga Briptu Norman tiba di Mabes Polri sekitar pukul 10.50 WIB. Mereka terdiri dari ayahnya Norman, Idris Kamaru, dan ibunya, Halima Marthinus, bersama dengan 6 sanak keluarga Norman lainnya.

Tak banyak komentar yang keluar dari keluarga Norman. "Kami hanya ingin antar surat," kata Halima Marthinus di Mabes Polri, Jakarta, Senin 19 September 2011.

Halima menjelaskan, dirinya ingin bertemu dengan Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Anton Bahrul Alam. "Kami mau bertemu Pak Anton," ujarnya.
Norman ada dimana? "Dia ada di rumah," ujarnya singkat.

Sementara itu, Anton Bahrul Alam tidak menjelaskan maksud dan tujuan kedatangan keluarga Norman. Kabar yang beredar, kedatangan mereka untuk menyerahkan surat pengunduran diri Briptu Norman. "Nanti tanya sama keluarga yang bersangkutan saja mengenai itu ya," jelas Anton.

Briptu Norman Kamaru, anggota Brimob Gorontalo menjadi  terkenal setelah aksi lipsync menyanyikan lagu Chaiya-chaiya diunggah dalam Youtube. Saat terkenal, dia sempat diklaim oleh Polri menjadi ikon mereka dalam kemitraan kepada masyarakat. Namun belakangan pihak keluarga kecewa karena merasa Polri tidak menepati janjinya.

Dalam video itu, Norman memperlihatkan bakatnya dalam menirukan gerakan penyanyi India, Shakhrukh Khan. Dia terlihat begitu mahir menyanyikan lagu bollywood tersebut. (umi)

Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?
Masyarakat gunakan kereta api saat mudik Lebaran 2024 (dok: KAI)

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Masyarakat baru saja merayakan Puasa Ramadan dan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2024, pada momen itu mayoritas masyarakat menjalankan tradisi mudik ke kampung halaman. Dari

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024