Polri Pahami Keinginan Mundur Briptu Norman

Briptu Norman Kamaru
Sumber :
  • ANTARA/ Rosa Panggabean

VIVAnews - Orang tua dan saudara Briptu Norman mendatangi Mabes Polri untuk menyerahkan sebuah surat. Menjawab hal itu, Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Anton Bachrul Alam menyatakan pihaknya secara resmi telah menerima surat tersebut.

"Saya menerima kedatangan orang tua Briptu Norman yang pada intinya mengajukan surat kepada Kapolri tentang pengunduran diri Briptu Norman dari Polri," kata Anton saat ditemui di Kantor Humas Mabes Polri, Jakarta, Senin 19 September 2011.

Anton mengaku sempat menanyakan apa alasan pengunduran diri Norman. Dia menjelaskan, pihak keluarga menyampaikan supaya Norman memiliki banyak waktu untuk tampil.

"Yah kita memahami ini, hak setiap prajurit. Maka surat ini saya terima. Kemudian kita akan sampaikan pada Pak Kapolri," terang Anton.

Anton menambahkan seharusnya surat cukup diberikan pada tingkat Kapolda. Karena posisi pelipsing lagu Chaiya-Chaiya tersebut masih di tingkat bintara ke bawah. "Sebenarnya cukup pada tingkat Kapolda saja Tapi karena sampai ke sini ya kita terima aja," katanya.

Baliho Dukungan Sekda Jadi Bupati Tangerang Bertebaran, Begini Aturan ASN-nya
Elon Musk Bersama Tesla Cybertruck.

The Reasons Why Elon Musk Postpones India Visit

Tesla Chief Executive Officer (CEO) Elon Musk announced through X that he postponed to visit India to meet Prime Minister Narendra Modi.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024