Gaji Rp60 Juta, Malinda Koleksi Mobil Mewah

Mobil Ferrari dan Mercy milik Inong Melinda alias Melinda Dee yang disita
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Selain membiayai sang suami siri, Inong Malinda Dee diketahui juga membeli beberapa mobil mewah, apartemen dan beberapa hektar tanah.

Hal tersebut diungkapkan jaksa penuntut umum dalam sidang perdana Andhika Gumilang, suami Malinda, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin 19 September 2011.

Gelar RUPST, PT Federal International Finance Angkat Siswadi Jadi Presdir Baru

"Bahwa terdakwa adalah suami siri dari Inong Malinda Dee yang menikah pada 14 Agustus 2009 dan setelah menikah terdakwa tinggal di Capital Residence SCBD Pasific Place Jakarta Selatan, serta tidak mempunyai penghasilan tetap. Terdakwa seharusnya mengetahui atau setidak-tidaknya patut menduga bahwa dana yang ditransfer oleh Inong Malinda Dee adalah berasal dari hasil tindak pidana," ujar Helmi, Jaksa Penuntut Umum di persidangan.

Adhika yang banyak menunduk dan diam hingga usai persidangan menyatakan akan mengajukan eksepsi dalam persidangan selanjutnya.

Dalam persidangan juga terungkap, dengan profesi sebagai Relationship Manager di Citibank, Malinda diketahui memiliki penghasilan sekitar Rp60 juta per bulan. Dia juga tercatat masih membiayai sekolah kedua anaknya yang masing-masing sekolah di Malaysia dan Australia.

Selain itu, Malinda juga membeli dengan cara mencicil beberapa unit mobil mewah lainnya seperti satu unit mobil Hammer H3, satu unit mobil Ferrari Scuderia, satu unit mobil Ferrari California, dan satu unit mobil Mercedes Benz.

Malinda juga diketahui membeli beberapa unit apartemen dengan cara dicicil antara lain satu unit apartemen di Capital Residence, dan satu unit Apartemen Bellagio.

Tak cukup sampai disitu, Malinda juga mempergunakan uangnya untuk membeli beberapa bidang tanah di daerah Cibinong dengan cara mencicil dan membeli dan melakukan renovasi rumah di daerah Tebet.

Ajak Bernostalgia, Dewa 19 hingga Reza Artamevia Guncang Panggung Soul Intimate Concert 2.0
Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Ten Hag Ungkap Pemain Ini Bakal Bawa Kesuksesan untuk MU

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag masih percaya dengan Casemiro, meski sang pemain dinilai sudah mengalamai penurunan performa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024