Bom Solo

Banser Gelar Doa di Depan Gereja Kepunton

korban ledakan bom solo
Sumber :
  • REUTERS/Stringer

VIVAnews - Seratusan anggota Banser cabang Solo melakukan aksi doa bersama di depan Gereja GBIS Kepunton, Minggu, 25 September 2011. Aksi digelar tepat di depan halaman gereja ini sebagai bentuk simpatik dan upaya menjaga kerukunan.

Nurcholish, Ketua Banser Cabang Solo, mengatakan aksi yang dimulai sekitar pukul 22.00 WIB ini tak hanya diikuti oleh anggota Banser Solo. Tetapi ada juga beberapa warga sekitar yang ikut dalam aksi doa bersama.

"Doa tak hanya untuk para korban tetapi juga untuk kehidupan bangsa ke depan supaya tetap kondusif," kata dia kepada VIVAnews.com.

Dengan doa bersama diharapkan supaya peristiwa kekerasan ini tidak terjadi lagi. "Doa bersama ini merupakan instruksi dari GP Ansor pusat dan wilayah Jawa Tengah," terangnya.

Lebih lanjut dia mengatakan adanya peristiwa tersebut akan semakin meningkatkan terjadinya kerukunan umat beragama. "Insyaallah akan semakin memperkuat kerukunan. Dengan begitu bisa saling kerjasama dan koordinasi antar umat beragama," ucap dia. (Laporan: Fajar Sodiq, Juna Sanbawa | Solo)

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel
Toyota Land Cruiser 250

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Berita yang membahas mengenai harga Toyota Fortuner Hybrid dan Land Cruiser tangguh versi murah, banyak sekali pembacanya sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024