Keluarga Bomber Solo Sudah di Tangan Polisi

korban ledakan bom solo
Sumber :
  • REUTERS/Indonesian National Police/Handout

VIVAnews - Saat ini polisi masih menyelidiki identitas pelaku bom bunuh diri di Gereja Bethel Injil Sepenuh (GBIS) Kepunton, Solo, Jawa Tengah, Minggu kemarin. Saat ini, polisi masih melakukan uji forensik, otopsi dan tes DNA.

Juru Bicara Polri Komisaris Besar Boy Rafli Amar mengatakan keluarga pelaku bom bunuh diri itu sudah berada di tangan polri.

"Sementara ini sedang dalam penyelidikan. Sudah ada (keluarga) dengan petugas," kata Boy di Mabes Polri, Senin 26 September 2011.

Untuk memastikan hal itu, polisi masih harus melakukan uji DNA dengan pihak yang mengaku keluarga pelaku tersebut. Hal itu dilakukan karena polisi tak serta merta percaya. "Kami masih akan buktikan secara scientific," kata Boy.

Wajah pelaku yang telah dirilis Polisi mirip dengan salah satu buron bom di Markas Polresta Cirebon, Ahmad Yosepa Hayat alias Ahmad Abu Daud alias Raharjo alias Hayat. Siapa sebenarnya Hayat? klik di sini.

PLN Sebut Tak Semua Tiang Listrik Bisa Dijadikan SPKLU Kendaraan Listrik, Ini Alasannya
Prabowo jelang keberangkatan ke KPU untuk penetapan Presiden terpilih

Harapan Prabowo Jelang Penetapan Presiden-Wakil Presiden Terpilih 2024 di KPU

Prabowo Subianto memberikan pernyataannya menjelang penetapan dirinya sebagai Presiden terpilih 2024 di Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) hari ini.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024