Mabes Polri: Target Bom Solo Jemaat Gereja

korban ledakan bom solo
Sumber :
  • REUTERS/Andry Prasetyo

VIVAnews - Kepolisian tengah menyelidiki motif insinden bom bunuh diri Minggu kemarin di Gereja Bethel Injil Sepenuh (GBIS) Kepunton, Solo, Jawa Tengah. Target bom ini, diduga kuat, adalah orang-orang yang ada di dalam gereja.

"Itu karena tertangkap dari CCTV yang ada," kata juru bicara Polri, Komisaris Besar Boy Rafli Amar di Markas Besar Kepolisian RI, Senin 26 September 2011.

Kepolisian memang mengantongi CCTV yang didapat dari gereja. Saat ini, polisi masih memeriksa CCTV yang sempat merekam aktivitas pelaku saat memasuki gereja. "Ada terlihat yang bersangkutan (pelaku) melewati pintu masuk dan kembali."

Selain itu, kepolisian juga sudah mengamankan keluarga terduga pelaku. Meski demikian, polisi tetap menguji DNA untuk memastikan kecocokan DNA.

6 Makanan yang Sebaiknya Dihindari saat Menikmati Secangkir Kopi

Wajah pelaku yang telah dirilis Polisi mirip dengan salah satu buron bom di Markas Polresta Cirebon, Ahmad Yosepa Hayat alias Ahmad Abu Daud alias Raharjo alias Hayat. Siapa sebenarnya Hayat? klik di sini.

Pertamina berpartisipasi dalam Hannover Messe 2024

Pertamina Patra Niaga Beberkan Upaya Pemerataan Energi Indonesia di Hannover Messe 2024

PT Pertamina (Persero) dan PT Pertamina Patra Niaga, Sub Holding Commercial & Trading berpartisipasi dalam pameran industri terkemuka internasional, Hannover Messe 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024