14 Orang Korban Bom Sudah Dipulangkan

korban ledakan bom solo
Sumber :
  • REUTERS/Andry Prasetyo

VIVAnews - Empat belas orang korban ledakan bom di Gereja Bethel Injil Sepenuh (GBIS) Kepunton, Solo, Jawa Tengah sudah dipulangkan. Rata-rata mereka menderita luka ringan akibat terkena paku dan mur dari ledakan bom itu.

"Rawat jalan luka lecet ada 14 orang sudah dipulangkan," kata juru bicara Polri, Inspektur Jenderal Anton Bachrul Alam di Markas Besar Kepolisian RI, Senin 26 September 2011.

Sementara itu, kata Anton korban luka berat yang masih dirawat di rumah sakit ada sembilan orang. "Kemudian untuk korban yang masih dirawat di rumah sakit (Brayat) Minulya," kata dia.

Polisi saat ini juga masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi untuk mengumpulkan keterangan. "Sehingga kasus ini bisa dilakukan identitas pelaku. Kita tunggu saja," kata dia.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Minggu, 25 September 2011, bom meledak usai kebaktian di GBIS. Satu korban tewas diduga pelaku bom bunuh diri. Saat ini Mabes Polri masih memastikan identitas pelaku bom bunuh diri tersebut dengan tes DNA.

Wajah pelaku yang telah dirilis Polisi mirip dengan salah satu buron bom di Markas Polresta Cirebon, Ahmad Yosepa Hayat alias Ahmad Abu Daud alias Raharjo alias Hayat. Siapa sebenarnya Hayat? klik di sini. (umi)

3 Tips Sukses bagi Generasi Muda, Panduan Lengkap untuk Meraih Profit Stabil
Pelita Jaya memastikan tiket ke putaran final BCL Asia 2024

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

PP Perbasi mengapresiasi tim Pelita Jaya Bakrie Jakarta yang berhasil lolos ke babak utama Basketball Champions League (BCL) Asia 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024